Buah Rambutan Ternyata Dari Luar Angkasa - Brondat.com

Buah rambutan ternyata dari luar angkasa

Buah Rambutan Ternyata Dari Luar Angkasa - Brondat.com

Brondat.com - Sebagai orang yang hidup di negara tropis, kita mengenal banyak jenis buah-buahan. Buah-buahan dari daerah tropis biasanya memang memiliki bentuk yang kadang cukup aneh, dan kita merasa biasa saja melihatnya. Contohnya seperti buah Durian, buah dengan permukaan duri-duri berbentuk aneh, serta mengeluarkan bau yang tajam. Kemudian ada juga buah Rambutan, buah yang ukurannya kecil-kecil dan memiliki kulit seperti landak atau berbulu. Buah Rambutan jelas kita tahu berasal dari daerah tropis yang ada di Bumi. Tetapi buah Rambutan ternyata juga di temukan di planet luar angkasa. Tidak percaya?

Baca juga : Sengon satu triliun

Rambutan memang berbentuk aneh, selayaknya buah alien. Tetapi kita menyadari buah Rambutan adalah buah yang ada di Bumi, bukan dari tempat lain di luar angkasa sana. Ternyata apa yang kita tahu selama ini salah, rambutan juga bisa ditemui di luar angkasa. Bahkan ada sebuah video yang memperlihatkan buah ini di temukan di luar angkasa, dan di anggap sebagai buah alien.

 

 

Itu adalah salah satu scene dari video yang memperlihatkan buah rambutan ada di luar angkasa. Setelah melihat itu, pasti banyak yang bilang ini Hoax. Asal tahu saja, potongan scene itu bukan hoax, tapi benar adanya. Itu adalah scene dari salah satu serial Netflix berjudul Another Life, yang menceritakan mengenai misi menjelajahi luar angkasa. Belakangan serial Netflix ini memang sedang menjadi bahan pembicaraan di internet. Karena pada scene itu, rambutan di ceritakan sebagai buah yang di temukan di luar angkasa.

Setelah mencobanya si tokoh wanita malah merasa jijik. Melihat ini, sosial media pun jadi ramai mengomentari adanya buah rambutan menjadi buah luar angkasa di serial Netflix Another Life. Ada seorang penguna Twitter dari Malaysia yang mengepost cuplikan videonya. Dari postingan ini akhirnya mendapat banyak tanggapan dari pengguna twitter lain.

Kalau melihat itu, jadinya malah lucu. Kita orang Asia serasa hidup di luar angkasa. Apalagi yang rumahnya punya pohon rambutan, fix tidak tinggal di bumi. Apakah memang kita ini sebenarnya keturunan Alien? Mungkin ini juga ada sangkutannya dengan Freemason.