CURTISS ZEUS: Motor listrik dengan kekuatan 217HP, Bertenaga Baterai V8

Curtiss Motorcycles, secara resmi telah merilis desain prototipe terbaru untuk motor listrik Zeus 217hp V8 mereka.

CURTISS ZEUS: Motor listrik dengan kekuatan 217HP, Bertenaga Baterai V8
Curtiss Motorcycles

Brondat.com - Curtiss Motorcycles telah membuat prototipe dengan desain motor yang menarik dan 'out of the box' sejak sekitar 2017, dan sekarang mereka telah merilis desain terbaru untuk sepeda motor listrik Zeus 2020 mendatang - dengan baterai bergaya V8.

Prototipe sebelumnya memenangkan penghargaan desain pada tahun 2018 untuk inovasi, dan perkembangan terbaru dari konsep ini membawanya ke tingkat berikutnya, memang menurut pandangan kebanyakan orang, desain-desain tersebut tampak berbeda.

Desain sebelumnya terlihat hampir tidak bisa dihancurkan dan akan menjadi kendaraan yang sempurna selama kiamat zombie, karena para ahli mengatakan bepergian secara diam-diam adalah kunci untuk bertahan hidup. Perbedaan utama lainnya yang perlu diperhatikan adalah bahwa desain lama tidak memiliki desain baterai V8 yang unik dan mengagumkan.

Untuk perancang "eco hardcore", desain baterai V8 memberi pencerahan untuk era sepeda motor bertenaga bensin yang sekarat, tetapi bagi orang-orang simpel, itu adalah luar biasa. Bagaimanapun, ide-ide bagus selalu terinspirasi oleh sesuatu yang sudah ada, bukan?

Meski tidak disukai, Curtiss tetap pada pendirian dengan desain V silinder dan menghasilkan keuntungan pendingin untuk baterai yang berada di dalamnya, dengan 8 baterai yang menghasilkan total output 16,7 kWh.

Baterai yang di install secara masif di motor Yasa P400 Series yang menghasilkan total 217hp (160kW). dan untuk perbandingannya, itu adalah dua kali kekuatan Zero SR / F terbaru!

Rupanya, Curtiss Zeus akan dirilis tahun depan, yang memberi Anda banyak waktu untuk menghemat $ 75.000 yang Anda perlukan untuk membelinya ... 
Ya, itu sekitar tiga Panigale V4S yang dapat Anda beli, tetapi sekali lagi mereka tidak menyelamatkan Bumi.

Dengan harga yang fantastis itu, Anda akan mendapatkan suspensi depan girder aluminium, sasis tubular titanium / chromoly yang dilas dengan tangan, dengan fusi aluminium 6061 bermesin CNC dan roda serat karbon ringan.